Header Ads

pelet berhasil baru bayar

loading...
pelet berhasil baru bayar  Siapa saja yang akan berpoligami beristrikan lebih dari satu, supaya dimudahkan serta disetujui oleh istri. Jadi sebaiknya bisa berlaku adil dalam menggerakkan beberapa keharusan yang semestinya pada istri-istrinya. Supaya bisa di mudahkan dalam berpoligami Anda ada pada saat yang pas. Doa gampang poligami ini ditujukan untuk suami supaya dimudahkan dalam berpoligami. Hingga istrinya yang awalannya tidak merestui/tidak ingin untuk dimadu bisa melunak hatinya. 

pelet berhasil baru bayar


Dengan mengamalkan doa amalan di bawah ini insyaAllah istri juga akan melunak hatinya serta ingin terima untuk dimadu. Dalam mengamalkan doa ini mesti dibarengi dengan kemauan yang baik serta dengan penuh kesabaran. Janganlah memakai amarah/nafsu dalam mengamalkannya. Kerjakan dengan bebrapa perlahan penuh dengan cinta serta kesabaran. Pada intinya karna istri Anda begitu menyukai Anda oleh karena itu dia tidak ingin demikian saja diduakan. Jadi amalkan doa tersebut dengan penuh cinta serta kesabaran. 

Amalan supaya gampang poligami
– Berilah nasehat pada istri dengan baik-baik
– Berilah pengertian yang baik pada istri
– Cari otak kelinci lantas masak serta beri pada istri untuk dimakan
– Jangan pernah istri tahu makanan itu yaitu otak kelinci
– Upayakan sebisa-bisanya dengan sembunyi-sembunyi supaya istri tidak curiga
– Kerjakan sekian kali, istri juga akan melunak hatinya
Amalan itu mesti disertai dengan usaha batin doa yang dipanjatkan setiap saat. Doa ini juga akan menolong melunakkan hati istri, hingga dapat dengan ikhlas terima untuk dimadu. Doa supaya gampang poligami seperti di bawah ini.
WA ALQOHU ‘ALAIKA MAHABBATAN MINNII WALHUSIINA’A ‘ALAA ‘AINII (QS. Thoha : 39)
(Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku) 

Dalam mengamalkan doa di atas dikerjakan sesudah usai menunaikan shalat fardlu lima saat. Sebelumnya membaca doa itu didahului membaca surah Al Fatihah 11 kali, serta dilanjutkan membaca doa di atas sejumlah 300 kali. Amalan di atas mesti dikerjakan dengan istiqomah serta dengan kemauan yang tulus ikhlas. InsayAllah Anda juga akan memperoleh restu untuk poligami atas Izin-NYA. 

Sekianlah Doa Gampang Poligami untuk beberapa suami. Amalkan doa ini dengan kemauan baik, pasti kemauan yang baik juga akan memperoleh hasil yang paling baik juga. Untuk melanggengkan usaha Anda dalam berpoligami, ada satu fasilitas batin yang bisa menolong melunakkan hati istri supaya gampang dipoligami.

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.