Header Ads

jasa paranormal Ampuh gratis kaskus

loading...
jasa paranormal Ampuh gratis kaskus  Mantra buka aura kecantikan – Dalam kesempatan ini juga akan diberi satu mantra serta amalan yang perlu dikerjakan agar bisa buka aura kecantikan sendiri. Maksudnya yaitu supaya beberapa lelaki jadi tergila-gila dengan Anda. Dalam mantra ini termasuk juga dalam type pengetahuan pelet putih jadi aman untuk dipakai. 

jasa paranormal Ampuh gratis kaskus


Dalam pengetahuan pelet ini akhirnya tidak seperti pengetahuan pelet type beda yang secara cepat dalam buat beberapa lelaki terpikat. Dengan memakai pengetahuan ini akhirnya juga akan perlahan serta lebih lama tampak. Namun semakin lebih tahan lama atau dapat dijelaskan akhirnya permanen. 

Karna daya yang dipakai dalam mantra ini yaitu Daya Aura. Dengan mengamalkan mantra ini jadi juga akan menghidupkan aura pada diri Anda. Daya aura berikut yang dipakai untuk memikat pria manapun yang lihat Anda. 

Daya aura sendiri adalah daya murni yang ada pada badan manusia. Makin tinggi dayanya jadi makin kuat daya tarik orang itu untuk memikat lawan type. Sesudah daya aura pada badan bangkit jadi tidaklah perlu sekali lagi mengamalkan pengetahuan pelet yang lain. Yang Anda butuhkan yaitu melindungi aura supaya senantiasa terpancar. 

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Keleyap ingun widadari Asli Sejati
Temuru saking suwarga
Olih-olihe kembang cangkok wijayakusuma
Kuwasane sabetna gunung gugur
Sabetna segara asat
Sabetna bumi bengkah 

Mantra itu mesti dibarengi dengan amalan, yang cukup berat untuk mengerjakannya. Namun dengan tekad serta hasrat yang kuat, hal itu akan tidak jadi problem. Amalan yang perlu dikerjakan untuk lengkapi kesaktian mantra buka aura kecantikan sendiri yaitu seperti berikut : 

  1. Puasa mutih 7 hari tidak bisa terputus 
  2. Pada hari 1 puasa mutih, ketika buka dengan 7 suap nasi 
  3. Pada hari 2 puasa mutih, ketika buka dengan 6 suap nasi 
  4. Pada hari 3 puasa mutih, ketika buka dengan 5 suap nasi 
  5. Pada hari 4 puasa mutih, ketika buka dengan 4 suap nasi 
  6. Pada hari 5 puasa mutih, ketika buka dengan 3 suap nasi 
  7. Pada hari 6 puasa mutih, ketika buka dengan 2 suap nasi 
  8. Pada hari 7 puasa mutih, ketika buka dengan 1 suap nasi 

Tersebut mantra buka aura kecantikan sendiri yang dapat Anda amalkan untuk menghidupkan daya aura kecantikan Anda. Jika Anda menginginkan langkah yang gampang untuk buka aura kecantikan diri Anda, tanpa ada butuh puasa serta ritual

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.