Header Ads

jasa terawangan Terbaik gratis

loading...
jasa terawangan Terbaik gratis Doa Pengasihan Memikat Wanita Jarak Jauh yaitu amalan yang dipakai untuk meluluhkan hati wanita yang anda gemari dengan gampang serta praktis. Pengasihan ini termasuk juga kedalam pelet mimpi tetapi tidak mempunyai resikonya sekalipun. Karna dalam doa pengasihan memikat wanita dengan jarak jauh tidak memohon pertolongan pada khodam atau Jin yang bisa mengganggu ketenangan hidup. Tetapi doa pengasihan yang memohon segera pada Tuhan Yang Maha penyayang supaya wanita yang kita menuju dibukakan pintu hatinya. Jika memanglah sampai kini sulit memperoleh wanita dambaan mungkin saja usaha batin anda masih tetap kurang. Baiknya bila usaha riil disertai dengan usaha batin yakni mengamalkan doa pengasihan dengan teratur supaya dayanya dapat segera dirasa. Ketekunan serta ketulusan hati anda dituntut supaya selalu bersabar serta diniatkan untuk kebaikan. 

jasa terawangan Terbaik gratis




Hubungan pada pria dan wanita yang akan berumahtangga sebaiknya dilandasi rasa sayang dan cinta. Itu kenapa memikat wanita tidak hal yang dilarang oleh islam terutama apabila dilandasi oleh tekad yang baik dan kecintaan pada Allah dan Rasulnya. Pada artikel mula-mula sudah kami bahas tentang langkah berteman yang cocok untuk memikat wanita. Dalam artikel itu sudah kami bahas langkah untuk mempermainkan psikologis wanita dan alur basic fikirannya tentang Anda dalam 30 detik pertemuan. Semuanya satu hal yang bisa Anda lakukan untuk peroleh wanita pujaan Anda selalu ada langkahnya. Tetapi apalah arti semuanya usaha tidak ada doa. 

Dalam islam, ada doa yang bisa Anda baca supaya dapat memikat wanita. Dengan tekad yang tulus, doa ini InsyaAllah dapat membantu Anda peroleh hati wanita pujaan Anda itu. Doa ditangani dengan rangkaian shalawat dan Al-Fatihah. Berikut ini rangkaian doa untuk memikat wanita dalam islam. 

1. Menyebutkan Syahadat Beberapa 3 kali
2. Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (sebanayak 3 kali)
3. Sholawat beberapa 3 kali
4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (beberapa 3 kali)
Lantas bacalah Al-Fathihah dengan tekad untuk kirim amalannya pada :
1. nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam.
2. Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail.
3. Abu Bakrin, wa Umar, wa Ustman, wa Ali radiyallahu anhum.
4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
5. Wanita maksud Anda. 

Lantas, bacalah surah Yusuf ayat 31. Doa yang dapat buat Anda tampak memikat di mata sang wanita pujaan. Semuanya apa yang Anda lakukan jadi indah di matanya. Ini pastinya apabila Allah mengizinkan ketulusan tekad Anda. 
“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim. ” 

Perlu di kenali kalau tidak ada yang memikul keberhasilan amalan ini kecuali Allah sendiri. Dan jangan sampai sempat menginginkan untuk peroleh hasil dengan berusaha tidak ada doa ataupun dengan berdoa tidak ada berusaha. Yakinkanlah dalam diri Anda kalau dengan kemampuan Anda sendiri Anda harus bisa perlihatkan pada wanita idamana Anda seberapa besar cinta yang Anda mempunyai padanya. Dalam artikel memikat wanita yang kami beri, ada banyak langkah menggunakan celah psikologis wanita untuk lebih mudah di terima semuanya bentuk perhatian dari Anda. 

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.