Header Ads

dukun pelet mahar seikhlasnya

loading...
dukun pelet mahar seikhlasnya  Untuk Anda suami atau istri yang tengah dilanda problem keluarga, yang merasakan suami atau istri Anda meninggalkan tempat tinggal tanpa ada pamit, arti jawanya yaitu “minggat”, tentunya ada sebabnya yang buat suami atau istri Anda pergi meninggalkan Anda. 
dukun pelet mahar seikhlasnya



Penyebabnya yang mengakibatkan suami atau istri minggat, peluang berlangsung kekerasan dalam rumah tangga, satu diantara pihak terasa tidak nyaman dengan kondisi. Yang perlu dikerjakan yaitu dengan introspeksi sendiri, apa kekeliruan saya?. 

Kemudian musyawarahkan dengan pasangan, seperti apa serta mesti bagaimana, tiap-tiap masalah rumah tangga tentu ada jalan keluarnya, yang terutama tiap-tiap persoalan sebaiknya didiskusikan dengan serta di cari jalan keluar yang paling baik. 

Namun bagaimana saat telah terlanjur suami atau istri meninggalkan tempat tinggal atau minggat, tentunya kita tidak dapat membahas persoalan dengannya. Apa yang perlu dikerjakan? Tenang, dalam kesempatan ini, kami juga akan memberi jalan keluar untuk kembalikan suami atau istri yang meninggalkan tempat tinggal, minggat tidak tau kemana. 

Amalan di bawah ini memakai ajian puter giling, yang mana dengan memakai amalan ini, dapat untuk mengontak batin suami atau istri yang meninggalkan tempat tinggal tanpa ada pamit dengan kata lain minggat. Untuk di ajak pulang kembali kerumah. 

Tata cara dalam mengamalkan amalan untuk kembalikan suami atau istri yang minggat 
Anda mesti mempersiapkan fasilitas yang sempat digunakan atau yang sempat bersentuhan dengannya, serta masih tetap ada bau keringatnya. Umumnya dalam hal semacam ini fasilitas yang dipakai yaitu pakaian. 

Sesudah memperoleh fasilitas berbentuk pakaian, setelah itu pakaian itu diputar-putar pada tiang tempat tinggal sembari dibacakan doa 500 sampai 1000 kali. Butuh diingat dalam mengamalkan doa ini dikerjakan tiap-tiap malam. Doanya yaitu seperti berikut. 

Allahumma dzis-sulthanil adzim
Wa dzil mannil qadiim
Wa dzil wajhil kariim 

Di dalam doa yang kita panjatkan kita memohon pada Allah yang maha besar, yang mempunyai kekuasaan yang agung untuk membimbing suami atau istri kembali sekali lagi kerumah serta bersama merajut kehidupan berkeluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. 

Sekianlah alaman untuk kembalikan suami atau istri yang minggat, untuk Anda yang membutuhka fasilitas atau media

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.