Header Ads

jasa dukun pelet putus cinta sedih

loading...
jasa dukun pelet putus cinta sedih  Bulu perindu pengasihan adalah fasilitas pengasihan yg tidak asing sekali lagi di kelompok orang-orang kita. Narasi tentang keampuhannya telah ada mulai sejak zaman kerajaan dahulu. Alkisah mengatakan, ada wanita desa yang begitu tertarik untuk di menjadikan permaisuri raja, jadi dia pergi ke seseorang sesepuh desa yang diakui mempunyai kekuatan supranatural. Serta sesepuh itu menyuruh wanita itu mencari yang namanya bulu perindu ke satu makam keramat yang di atasnya ada pohon bambu yang rimbun.


jasa dukun pelet putus cinta sedih


Di situlah dia temukan sepasang bulu perindu pengasihan yang terikat keduanya di bawah rimbunnya pohon bambu. Lalu dibawanya pulang sepasang bulu perindu pengasihan barusan ke tempat tinggal. Sesampainya di rumah, oleh wanita itu ditetesi air yang di ambil dari sendang/mata air dekat makam barusan serta dibacakan mantra yang dia bisa dari sesepuh desa. 

Tiap-tiap malam bulu perindu pengasihan bacakan mantra serta mengatakan nama raja yang dia harapakan untuk datang memperistrinya. Sesudah lakukan ritual, bulu perindu tersebut di taruh di bawah alas dipannya. Lalu satu hari beredar berita kalau sang raja juga akan bertandang ke desa untuk lihat kondisi rakyatnya. Serta disitulah peluang wanita barusan untuk dapat memperlihatkan dianya dihadapan sang raja. Saat rombongan sang raja jalan melaluinya, wanita itu menggenggam sepasang bulu perindu pengasihan serta membaca mantra. Dengan sorotan mata yang tajam dia memandang muka sang raja, lalu sang raja yang lihat tatapan wanita itu juga seperti terhipnotis serta saat itu berhenti. 

Lalu turunlah sang raja dari kereta serta mendekati wanita itu, sontak kebanyakan orang di sekelilingnya kaget. Sang raja ajukan pertanyaan pada wanita itu siapa namamu serta di mana orang tuamu. Dari muka keduanya, baik sang raja serta wanita itu tampak seperti sepasang kekasih yang sudah lama berpisah serta dipertemukan kembali. Raut muka bahagia serta sama-sama merindu lekat sekali diantara mereka. Singkat narasi, sesudah memperoleh restu dari ke-2 orangtua wanita itu diajaklah dia ke istana serta hidup bahagia.
 

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.