Header Ads

jasa paranormal jakarta tingkat tinggi

loading...
jasa paranormal jakarta tingkat tinggi Batu Akik Junjung Drajat Doa Nabi Sulaiman yaitu satu batu bertuah yang mempunyai daya untuk tingkatkan kewibawaan, kharisma, serta keberhasilan. Memiliki motif bergaris-garis serupa sudut siku, yaitu satu diantara ciri bentuk batu yang diberi nama dengan sebutan batu Junjung Derajat. Dimana batu ini disangka memiliki satu kekuatan & faedah, sampai menjadikan batu ini jadi maksud/buruan sebagian customer. 

jasa paranormal jakarta tingkat tinggi


Sama dengan namanya batu ini diakui memiliki satu kekuatan, yang mana apabila seseorang itu memiliki & gunakan batu ini, jadi derajat di kehidupannya akan terjunjung tinggi atau mungkin saja dengan kata beda batu ini disadari jadi langkah gampang meningkatakan kewibawaan. 

Tetap masih mengenai faedah batu ini, batu Junjung Derajat juga disangka bisa menjunjung wibawa & kepribadian seseorang, menjunjung harkat & Martabat, serta menjunjung tingkat perekonomian & kemakmuran seseorang ditengahnya beberapa orang. 

Oleh karenanya, tidak ayal sekali lagi batu yang memiliki bermacam corak warna ini termasuk dalam grup yang langka, mengingat akan faedah yang dimilikinya tidaklah heran sekali lagi apabila seorang customer ikhlas untuk merogoh kantong yang dalam supaya bisa memilikinya. 

Faedah Batu Cincin Akik Sulaiman Junjung Derajat – Kekhasan pada tipe batu akik ini ada pada pamor batu yang memiliki garis sama segitiga berlipat atau bisa digambarkan seperti ujung anak panah yang menghadap pada satu sisi. 

Tipe batu ini memang tengah jadi incaran banyak penghobi dan kolektor sampai harga batu sulaiman junjung drajat ini termasuk mahal apabila di banding kualitas batu yang sama karena perbedaan pamor yang bisa dijelaskan unik di banding dengan pamor batu akik umumnya. 

Tipe batu cincin junjung derajat sendiri memiliki banyak tipe, mulai dari bagian corak dan warna, type pamor atau kistal batu. Semakin bagus pamor yang dimiliki dan kuliatas batu yang semakin tinggi harga pasti akan lebih mahal faedah juga mungkin saja saja saja berbeda tergantung seseorang menilainya sama seperti kepercayaan semasing. 

Faedah Batu Akik Junjung Drajat Doa Nabi Sulaiman 

Buat mereka yang percaya konon tipe batu ini berguna satu diantaranya : Tingkatkan dan mengangkat derajat pemiliknya, kariswa dan kewibawaan – Memuluskan karir, pekerjaan dan kerezekian – tingkatkan optimisme dan semangat dalam kehidupan – Lepas dari kecurangn dan kejahatan – Disegani sebagian orang dan sebagainya –selebihnya hanya perlu yakini kalau semuanya kekuatan hanya miliki Allah SWT semata. 

Batu sulaiman madu junjung derajat karena batu ini memiliki warna kuning sama madu dengan paduan warna beda. Nama bisa berpindah karena perbedaan warna dan kuliatas batu tidak jadi ukuran untuk penamaan pada tipe batu cincin ini 

Kekayaan/Kerrezekian 

Sarana batu junjung drajat memudahkan Anda menjangkau kekayaan. 
Kesempatan Anda untuk berhasil dalam usaha apapun akan lebih terbuka. 
Menjadikan Anda lebih peka saksikan dan membaca kesempatan untuk berhasil. 
Menjadikan Anda lebih berhasil dari awalnya. 
JIka Anda memiliki usaha/usaha, jadi usaha Anda akan jadi lebih laris dari biasanya. 
Memudahkan Anda menarik ketertarikan pelanggan untuk datang ke tempat Anda. 
Jabatan 

  1. Batu Junjung drajat memudahkan Anda menjangkau karir dan pekerjaan yang Anda mengharapkan hingga saat ini. 
  2. Memudahkan Anda menjangkau jabatan yang Anda kehendaki. 
  3. Menjadikan Anda lebih semangat dan kreatif dalam bekerja. Sampai Anda juga disadari atasan untuk peroleh tempat yang lebih tinggi dalam pekerjaan Anda. 
  4. Tingkatkan konsentrasi dan daya ingat dalam bekerja. 
  5. Menjadikan Anda seseorang yang disukai dalam lingkungan kerja. 
  6. Orang yang lain akan dengan suka-rela mendukung Anda dalam hal pekerjaan. 
  7. Kewibawaan 

  8. Batu junjung drajat menjadikan kewibawaan jadi bertambah di hadapan orang yang lain. 
  9. Memudahkan Anda bergaul di manapun Anda ada. 
  10. Tingkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan. 
  11. Daya batu junjung drajat juga menjadikan Anda pribadi yg tidak mudah diremehkan orang yang lain. 
  12. Tingkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi dan terkait dengan orang yang lain. 
  13. Pengasihan 

  14. Menjadikan Anda pribadi yang mudah peroleh cinta pujaan hati Anda. 
  15. Anda juga lebih percaya diri mendekati orang yang Anda kehendaki cintanya. 
  16. Dimanapun Anda ada, Anda akan lebih mudah akrab dengan Anda. Dan orang yang lain pasti akan senantiasa merasa nyaman dengan Anda. 
  17. Daya Batu junjung drajat menjadikan Anda lebih mudah peroleh cinta pria ataupun wanita yang Anda kehendaki.

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.