Header Ads

jasa paranormal palembang siap pakai

loading...
jasa paranormal palembang siap pakai  Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa ada Puasa yaitu satu ajian warisan leluhur yang bermanfaat untuk meluluhkan hati serta memikat hati pasangan. Kombinasi budaya jawa serta islami begitu kental dalam ajian pengasihan semar mesem tanpa ada puasa ini. Dalam hal semacam ini ajian pengasihan termasuk juga kedalam ajaran pengetahuan kejawen yang telah mendarah daging serta masih tetap dilestarikan oleh orang-orang. Kemampuan mistis serta spiritual jadi satu jadi usaha batin untuk memperlancar masalah percintaan. Jika sampai kini anda terasa kurang mujur dalam soal percintaan baiknya memakai ajian pengasihan semar mesem tanpa ada puasa. Karna dayanya dapat membukakan jalan untuk memperoleh jodoh yang anda idamkan. 

jasa paranormal palembang siap pakai



Untuk beberapa penggila pengetahuan pelet rasa-rasanya telah tidak asing dengan ajian pengasihan semar mesem tanpa ada puasa atau ritual yang rumit. Hal tersebut memanglah terdengar agak aneh karna umumnya untuk belajar mantra semar mesem jadi mesti disertai dengan puasa mutih hingga pengetahuan itu bisa diserap dengan baik oleh kita. Tetapi seperti keris semar mesem asli, jadi barangkali seorang kuasai jimat semar kuning atau semar mesem tanpa ada lewat ritual puasa yakni dengan jalan pengisian dari seseorang guru yang telah mumpuni dalam bagian olah kebatinan. 

Orang yang mempunyai ajian pengasihan semar mesem ini tiap-tiap senyumnya juga akan pancarkan aura hebat terlebih pengasihan untuk lawan type yang memandangnya. Pengetahuan semar mesem telah ada mulai sejak jaman dulu serta turun-temurun hingga saat ini. Mungkin saja beberapa orang belum juga mengetahui pengetahuan kejawen ini karna ini termasuk juga ajian kuno yang telah ada sejak jaman nenek moyang dahulu serta di amalkan oleh beberapa pendekar untuk mengasah kekuatan mereka. Tetapi karna mengembangnya jaman jadi hingga saat ini banyak berkembang versus beda dari pengetahuan pelet semar ini. 

Baca minimum 7 kali, sesudah saat nyaris mendekati sholat isya 

bagusnya bila si tujuan telah tidur. Di bawah ini mantra yang perlu dibaca : Bismilahirohamnirohim Asih pengasian ku asian semar mesem memangil (…….. nama tujuan) 

* teko welas asih menyang aku.
* angin nangisi menyang aku.
* ora biso turu tak bantali atiku, tak kemuli sukmaku.
* ketemu turu tangikno golek’i aku.
* sak tekaku kinasian, sak lungaku tinangisan. teh ngareteh puyeng gendeng golek’i aku.
* solalohualiahi wasalam. 

Ajian pengasihan semar mesem di baca tiap-tiap juga akan tidur sejumlah sekian kali dengan membatin orang yang disebut. Dengan ketahui dengan terang serta gamblang dari keilmuan di atas keinginannya anda akan tidak lakukan lelaku yang seumpamanya merugikan sendiri ataupun orang yang lain, serta tidak belajar sembarang keilmuan tanpa ada ketahui maksud tentu serta kemungkinan yang bisa diakibatkan oleh pengetahuan itu.

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.