Header Ads

dukun pelet mahar belakangan

loading...
dukun pelet mahar belakangan  Umumnya orang tahu bila pelet adalah satu amalan yang datang dari pengetahuan kejawen. Serta pelet wanita dengan islam pastinya sedikit aneh di dengar untuk beberapa orang. Pelet senantiasa identik dengan hal yang berbau klenik serta mesti lakukan beragam tirakat yang berat seumpama puasa. 
dukun pelet mahar belakangan



Pelet sendiri adalah satu langkah yang dikerjakan untuk memperoleh simpati atau perhatian dari lawan type. Dengan lakukan beragam beberapa cara spesifik seorang dapat tergerak hatinya untuk suka pada Anda. Nah, sama seperti dengan pelet wanita dengan islam. Untuk Anda orang muslim pastinya tahu yang namanya ta’aruf. 

Dengan ta’aruf seorang berupaya mengetahui lebih jauh calon pasangannya. Semuanya dikerjakan dengan usaha riil seumpama berteman segera, lalu ajukan pertanyaan pada rekan dekatnya, s/d keluarganya. 

Untuk pelet wanita dengan islam ini yaitu satu amalan doa yang diakui dapat memengaruhi hati wanita yang Anda kehendaki supaya jatuh hati pada Anda. Hal semacam ini adalah satu diantara bentuk usaha batin terkecuali Anda lakukan usaha riil tertulis diatas barusan. 

Amalan doa pelet wanita dengan islam yaitu seperti berikut :
Allahumma ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan
Bacalah amalan doa di atas 7 kali sesudah sholat 5 saat Tanpa ada bernafas lantas lalu tiupkan pada ke-2 telapak tangan lantas usap didepan atau muka dengan teratur. 

Amalan di atas sekalipun tidaklah bentuk kesyrikan, tetapi satu doa yang kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Pengasih Sekali lagi Penyayang. Supaya diri Anda diberi keringanan dalam usaha untuk memperoleh pasangan yang baik. 

Sekianlah satu diantara pengetahuan warisan dari beberapa guru pengetahuan hikmah yang dapat kami berikan. Untuk Anda yang menginginkan mempunyai fasilitas spiritual untuk memikat hati wanita dapat berkunjung ke Klik halaman Dibawah Ini

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.