Header Ads

jasa paranormal di banjarmasin pelet dan pengasihan

loading...
jasa paranormal di banjarmasin pelet dan pengasihan Terus menerus kita meremehkan kekuatan dari satu sentuhan, senyuman, kalimat yang manis, telinga yang dengarkan, dan pujian yang jujur, atau beberapa aksi kecil dari satu kepedulian, yang semuanya memiliki potensi untuk mengubah kehidupan di sekitar 


jasa paranormal di banjarmasin pelet dan pengasihan


Sebagian orang akan merasa tertarik pada daya pengasihan anda. Jika anda makin banyak tersenyum, anda akan membawa aura dan ketenangan yang akan menarik orang pada anda. Orang akan menginginkan untuk berada di dekat anda, untuk rasakan kalau mereka rasakan perasaan yang luar umum di dekat anda. Kita semuanya tentu sukai pada dan ingin berada di sekitar sebagian orang yang bahagia dan ceria, bukan? 

Serta untuk dapat mempunyai satu senyum yang menarik serta berwibawa dapat dengan mengamalkan mantra atau ajian pelet semar mesem. Untuk sebagian penggila pengetahuan pelet merasa sudah tidak asing dengan ajian semar mesem tidak ada puasa atau ritual yang rumit. 

Hal seperti itu memang terdengar agak aneh karena biasanya untuk belajar mantra semar mesem jadi harus disertai dengan puasa mutih sampai pengetahuan itu dapat diserap dengan baik oleh kita. Namun seperti keris semar mesem asli, jadi mungkin seseorang kuasai jimat semar kuning atau semar mesem tidak ada lewat ritual puasa yaitu dengan jalan pengisian dari seorang guru yang sudah mumpuni dalam sisi olah kebatinan. 

Di bawah ini yaitu ajian semar mesem yang dapat diamalkan sehari-hari untuk memperoleh senyuman yang menarik : 

Ingsun amatak ajiku si Semar Mesem
Mut-mutaku Inten,
Cahyaku manjing pilinganku kiwo tengen
Sing nyawang kegiwang
Opo maneh yen sing nyawang kang tumancep
Kumanthil ing telenging sanubariku
Yo iku si jabang bayi …… (mengatakan nama tujuan)
Wis tentu teko welas asih maring badan sliraku
Saking kersaning Allah 

Ajian semar mesem yaitu satu pengetahuan pelet yang sangat tenar mulai sejak jaman leluhur dahulu, kehebatan mantra semar mesem memang sudah bisa dibuktikan dan disadari bisa menaklukkan hati wanita atau pria incaran si yang mempunyai. 

Dengan sekali kerling, tatapan mata si empunya ajian semar mesem asli atau pengetahuan pengasihan ki semar ini akan berikan reaksi cepat meluluhkan cinta seseorang sampai lupa diri, yang awal mulanya tidak gemari jadi sayang, yang permulaannya sulit didapat berbalik tergila-gila. 

Jadi satu bentuk satu kekaguman sendiri untuk seorang yang ingin selekasnya bertemu jodoh sampai mereka ikhlas melalui lelaku berat sebagai prasyarat dari pengetahuan itu, yang notabene yaitu ajian kejawen kuno dengan bermacam ritual supaya dapat menguasainya.

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.