Header Ads

alamat dukun lintrik di malang

loading...
alamat dukun lintrik di malang Pertikaian dalam berumah tangga, terutama dalam hubungan suami istri bisa dimaksud satu hal yang sering berjalan. Ada pepatah yang mengemukakan apabila kita hidup berumah tangga tidak ada pertikaian akan terasa hambar, berdasar sebagian orang pertengakaran dapatlah di katakan jadi bunga dalam mengarungi hidup berumah tangga. 

alamat dukun lintrik di malang




Seperti di kenali bersamaan sesungguhnya Baiti Jannati atau rumahku surgaku. Untuk menjadikan rumah kita jadi surga dalam kehidupan fana ini telah pastinya akan tidak didapat demikian saja, walaupun itu perlu kerjakan bermacam hal yang bisa jadi segi pendukung yang memang dapat digunakan untuk mendukung terwujudnya kondisi rumah yang indah, nyaman, aman dan tentram. 

Satu diantaranya yaitu dengan memperbanyak melaksanakan ibadah dan berlaku baik pada masing-masing anggota keluarga. Termasuk satu di antara langkah yang dapat ditempuh yaitu dengan menggunakan amalan-amalan yang telah dianjurkan oleh Rasulullah, sebagian sahabat, ataupun oleh sebagian ulama 

Satu di antara amalan yang dianjurkan oleh sebagian ulama seperti diterangkan dalam kitab Jawahirul Hikmah yaitu dengan menulis asma’ di bawah ini lantas dilebur dengan menggunakan air putih dan airnya diminum oleh anggota keluarga yang tengah berkelahi atau tidak akur. 

Amalan hikmah ini bisa manjur untuk suami istri yang sudah menipis kandungan cintanya dan selalu berkelahi hanya karena perkara sepele. Dikehendaki dengan barokahnya asma’ yang larut di air itu, keduanya dapat rukun dan akur kembali sampai kehidupan rumah tangganya kembali tentram dan damai 

Lalukan shalat hajat memohon pada Allah SWT untuk kerukunan rumah tangga. Lalu bacalah doa tersebut sejumlah 10 kali : 

يا الله يا سميع يا سريع يا باعث يا بديع يا عدل يا معز يا مذل يا متعال
YAA ALLAH YAA SAMII’U YAA SARII’U YAA BAA’ITSU YAA BAADI’U YAA ADLU YAA MU’IDZU YAA MUDZILLU YAA MUTA’ALIY 

Lalu tuliskan pada suatu kertas serta masukan kedalam gelas yang diisi air. Lalu air itu diminumkan pada suami serta istri. Bila keduanya mempunyai niatan baik untuk mengharmoniskan rumah tangga jadi atas ijin Tuhan YME juga akan di beri jalan keluar. 

Amalan hikmah ini akan tidak berhasil tidak ada hubungan kerja baik pada ke-2 pasangan. Bila cuma satu diantara saja yang mengamalkan jadi akan tidak berhasil. Untuk Anda yang menginginkan memakai amalan atau fasilitas yang lebih praktis dapat click halaman Ini 

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.