Header Ads

jasa paranormal di solo ampuh dan murah

loading...
jasa paranormal di solo ampuh dan murah  Amalan Ayat Kursi Untuk Semua Hajat adalah satu amalan yang telah lumrah banyak dipakai orang-orang. Hal semacam ini karena kepercayaan orang-orang yang begitu tinggi pada kandungan atau fadhilah dari amalan ayat kursi. Di mana kita semua paham bila ayat kursi yaitu ayat yang dapat menghindari serta membuat perlindungan kita dari godaan syetan. Sudah pasti bila telah terlepas dari daya negatif alam ghaib jadi anda semakin lebih gampang menggerakkan usaha atau suatu hal yang menginginkan anda raih. Pertolongan senantiasa datang pada kita saat memohon pada Tuhan YME bukanlah pada Jin. Kita jadi manusia memanglah mesti senantiasa berupaya tetapi jangan pernah lupa juga akan Tuhan YME sebagi tempat memohon pertolongan serta perlindungan. Inti dari amalan ayat kursi ini yaitu doa untuk kita panjatkan supaya di beri keringanan serta kelancaran. 


jasa paranormal di solo ampuh dan murah


Dalam satu maksud hidup satu tirakat atau mudawamkan pengetahuan diatas begitu paling utama. Karena terdapat beberapa manfaat dari faedah amalan ayat kursi untuk kehidupan. type keunggulan pasti sangat manfaat baik didalamnya disertai puasa maupun tanpa ada puasa. 

Pengasihan Diri 
Sebagai seorang spiritualis yang kehendaki satu asihan raja maupun ratu pelet jagat buana. Baiknya lakukan dengan puasa BILA RUHIN (tidak ada makan yang bernyawa) selama 7 hari atau 17 hari lamanya. Untuk jadi paten satu asihan. Baiknya ikuti langkah sebagai berikut : 
Sebelum lakukan ritual diatas, baiknya sholat hajat lebih dahulu dua rakaat. Dan setelah itu bakar buhur ambar sebagai satu prasyarat sunnatur rosul. 
Baca tawasul lebih dahulu. Baru lantas baca ayatul Kursy beberapa 41x diteruskan dengan doanya beberapa 21x 
Setelah selesai ritual diatas, bakarlah buhur ambar kembali, dan asapkan ke-2 telapak tangan diatasnya + 1 menit. Lalu gosokkan ke-2 telapak tangan itu kewajah. Sebagai satu sarana magis pembuka aura ketampanan maupun kecantikan pasti. 
Paling baik waktu ritual pada jam 23. 00. 

Mahabbah Jarak Jauh 
Dalam satu tembakan magis dengan amalan ayat kursi ini, panah asmara bisa dibuktikan lewat cara selekasnya pada akhirnya. Dengan satu ketentuan sebagai berikut. Cari daun nangkah tunggal, dengan arti kata, daun ini hanya satu helai dalam satu tangkai. Yang banyak didapat pada tangkai buah nangka yang sudah tua atau akan masak. 
Dan biasanya warna daun itu sudah agak menguning. Cari beberapa mungkin saja saja hingga satu ritual maha dahsyat. Siap ditangani : 
Tulis nama lengkap orang yang akan kita menuju, itu nama orang tuanya diatas daun nangka itu. 
Bakarlah buhur ambar. Dan asapilah daun nangka itu sambil dibolak-balik + 1 menit. 
Bacalah tawassul terlebih daulu, lantas diteruskan dengan membaca ayatul Kursy beberapa 121x, lalu ditutup dengan doa beberapa 41x hanya saja dalam pembacaan doa. Masing-masing pada kalimah (…) isi didalamnya dibuang dan diganti dengan kalimah (ANTASY FIA HUB… sebut nama yang dituju) baru dilanjutkan dengan kalimah diluar kurung. 

Untuk pembuktian masuk belumnya satu perjalanan pelet. Celupkan daun nangka yang sudah diritualkan, pada minyak tanah, solar, bensin, atau benda cair lainnya. Dan bakarlah daun itu, bila terbakar habis. Jadi pengetahuan pelet itu belumlah mengenai maksud. Tetapi, jika hanya terbakar separuh daun, itu pertanda pengetahuan pelet telah mengenainya. 

Fasilitas Penyembuhan 
Dalam penyembuhan satu penyakit, baik medis maupun non medis ada. Ambillah satu botol air mineral dengan tata langkah sebagai berikut : 
– Bakar buhur ambar 
– Peganglah botol air mineral dengan ke-2 tangan Anda. 
– Bacalah sanad atau tawassul lebih dahulu. Lalu mohonkan satu kesembuhan pada sang Kholiq lewat cara tulus dan ikhlas. 
– Bacalah amalan ayat kursi berulang-kali, sambil fikiran kita sangat konsentrasi pada air mineral itu sampai ada satu perubahan. Dengan kata beda, kita akan merasaka satu udara dingin pada air mineral yang kita pegang. Seolah air itu diberi es batu didalamnya. Jika sudah sekian ada, baru kita teruskan dengan doa beberapa 3x. Hanya saja dalam (….) kalimatnya diganti dengan lapadz (ANTASY FIYA MARODO…. Minta kesembuhan untuk…..).

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.