Header Ads

dukun pelet ampuh jarak jauh

loading...
dukun pelet ampuh jarak jauh  Wirid adalah perwujudan usaha batin untuk memohon pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Jadi sekalipun tak ada kelirunya Anda memakai wirid pengasihan penakluk wanita. Karna bila kita memohon kepadaNya jadi juga akan dimudahkan dalam memperoleh wanita dambaan. 

dukun pelet ampuh jarak jauh


Dari pada Anda tersesat memakai pengetahuan pelet hitam yang dapat membahayakan seorang, tambah baik memakai wirid. Reaksinya memanglah tidak secepat pelet, tetapi dampaknya dapat bertahan lama. Karna dampak dari wirid pengasihan penakluk wanita ini berbentuk begitu lembut. 

Dengan amalan ini seseorang wanita atas ijin dari Tuhan Yang Maha Pengasih serta Penyayang juga akan luluh hatinya pada Anda. Tak ada yang tidak mungkin didunia ini bila Anda ingin berupaya. Seseorang wanita yang meskipun belum juga demikian mengetahui Anda dapat terpikat dengan Anda. 

Lewat pendekatan yang benar sesuai sama yang disarankan, jadi seseorang wanita juga akan terasa nyaman berteman dengan Anda. Bila memanglah Anda serius jadi sebaiknya menjauhi yang namanya pacaran. Seperti kita ketahui bila pacaran begitu dekat dengan zina. 

Oleh karenanya, saat lakukan wirid pengasihan penakluk wanita ini buanglah jauh-jauh syahwat dalam fikiran Anda. Fokuslah memohon pada Tuhan Yang Maha Pengasih untuk memuluskan jalan Anda menikah dengan wanita dambaan Anda. 


Amalannya : 
Mengucap kalimah syahadat 3 kali 
Wirid Yaa Rohman Yaa Rohiim semasing sejumlah 99 kali 
Mengucap kata kalimah astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3 kali 
Mengucap sholawat Nabi 3 kali 
Mengucap kata kalimah subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali 
Setelah itu kirimkan suraf Al Fatihah pada : 
ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw 
ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Isroil, wa Mikail, wa Izrail. 
illaa hadratin Syaikh Abdul Qadir Jaelani 
Orang Dituju (Fulanah binti Fulanah). 
Langkah Mengamalkannya : 

Doanya di baca sejumlah 313 kali sesudah usai kerjakan sholat hajat 4 rakaat, lalu di baca 100 kali sesudah shalat subuh sepanjang 7 hari berturut ikut. 

Sesudah mengamalkan sepanjang 7 hari, lalu amalkan setelah sholat harus 5 saat sejumlah 7 kali, usai membaca doanya 7 kali tiupkan pada ke-2 telapak tangan lantas gosokkan di wajah Anda. 

Untuk memperoleh hasil yang maksimum serta baik kami anjurkan untuk memperolehnya silahkan click halaman Dibawah Ini 

Tidak ada komentar:

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuai dengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP(085655555913)(081330233397)

Diberdayakan oleh Blogger.